Bukan Hasil Akhir, Inilah Misi Persib Bandung Saat Lawan PSS Sleman

By Agung Kurniawan - Senin, 17 Februari 2020 | 15:15 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).

JUARA.net - Sebuah misi khusus akan diusung Persib Bandung tatkala menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, sejumlah persiapan dilakukan oleh tim-tim kontestan tak terkecuali PSS Sleman dan Persib Bandung.

Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bentrok dalam sebuah laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

Meski hanya akan menjalani sebuah laga uji coba, Persib Bandung melalui juru taktiknya, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa timnya akan mengusung misi khusus.

Baca Juga: Malaysia Gagal Cetak Sejarah Gara-gara Tim Putra Indonesia Juara di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Tak tanggung-tanggung, dengan amunisi 26 pemain yang dia bawa selama menjalani uji coba ini, Robert Alberts siap meramu strategi yang pas untuk Liga 1 2020 mendatang.

Sebelum menghadapi PSS Sleman, Persib Bandung lebih dahulu tampil menghadapi Persis Solo pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (17/2/2020).

Dalam laga uji coba melawan Persis Solo, Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-0 sehingga menjadi modal penting ketika menyambut Liga 1 2020.

Dilansir JUARA.net dari BolaSport.com, Robert Alberts menegaskan bahwa dia tak akan berorientasi dengan hasil akhir semata.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.