Bukan Hasil Akhir, Inilah Misi Persib Bandung Saat Lawan PSS Sleman

By Agung Kurniawan - Senin, 17 Februari 2020 | 15:15 WIB
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Aksi Esteban Vizcarra dalam laga uji coba antara Persib Bandung dan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020).

JUARA.net - Sebuah misi khusus akan diusung Persib Bandung tatkala menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, sejumlah persiapan dilakukan oleh tim-tim kontestan tak terkecuali PSS Sleman dan Persib Bandung.

Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bentrok dalam sebuah laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

Meski hanya akan menjalani sebuah laga uji coba, Persib Bandung melalui juru taktiknya, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa timnya akan mengusung misi khusus.

Baca Juga: Malaysia Gagal Cetak Sejarah Gara-gara Tim Putra Indonesia Juara di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Tak tanggung-tanggung, dengan amunisi 26 pemain yang dia bawa selama menjalani uji coba ini, Robert Alberts siap meramu strategi yang pas untuk Liga 1 2020 mendatang.

Sebelum menghadapi PSS Sleman, Persib Bandung lebih dahulu tampil menghadapi Persis Solo pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (17/2/2020).

Dalam laga uji coba melawan Persis Solo, Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-0 sehingga menjadi modal penting ketika menyambut Liga 1 2020.

Dilansir JUARA.net dari BolaSport.com, Robert Alberts menegaskan bahwa dia tak akan berorientasi dengan hasil akhir semata.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X