Ultimatum Legenda Spanyol untuk Barcelona, Perubahan Atau Nihil Gelar

By Agung Kurniawan - Senin, 17 Februari 2020 | 17:10 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol Sergio Busquets ke gawang Real Betis dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (8/2/2020).
TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol Sergio Busquets ke gawang Real Betis dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (8/2/2020).

JUARA.net - Penampilan yang ditunjukkan oleh Barcelona tatkala menghadapi Getafe turut mengundang perhatian dari legenda Spanyol, Luis Suarez.

Poin penuh berhasil diraih Barcelona tatkala menuntaskan perlawanan Getafe dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24.

Bertanding dihadapan para pendukungnya sendiri di Stadion Camp Nou, tim besutan Quique Setien itu menang dengan skor tipis atas Getafe 2-1.

Meski meraih hasil positif dalam laga tersebut, kemenangan Barcelona turut mendapatkan sorotan tajam.

Baca Juga: PSS Sleman Siap Bungkam Persib Bandung Meski Tanpa Irfan Bachdim

Salah satu sorotan itu justru datang dari legenda Blaugrana sendiri, Luis Suarez yang pernah membela klub tersebut dalam rentang 1955-1961.

Secara terang-terangan, pria yang dulunya berposisi sebagai gelandang tengah ini menilai bahwa Barcelona tak akan meraih trofi alias gelar apa pun musim ini.

Dia menilai bahwa permainan Barcelona yang kurang agresif dan terkesan tidak bersungguh-sungguh menjadi penyebabnya.

"Saya harus mengatakan bahwa mereka tidak akan memenangkan trofi apa pun pada musim ini," kata Luis Suarez, dilansir JUARA.net dari Forbes.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Forbes

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X