Hasil Undian All England Open 2020 Pertemukan Marcus/Kevin dengan Lawan Berat

By Imadudin Adam - Rabu, 19 Februari 2020 | 09:27 WIB
Logo All England 2016.
Logo All England 2016.

JUARA.NET - Hasil undian All England Open 2020 menghasilkan banyak kejutan untuk 15 wakil Indonesia yang bakal bertanding di Birmingham Arena.

Turnamen bulu tangkis tertua itu bakal digelar pada 11-15 Maret 2020 dan tentunya banyak penikmat bulu tangkis dunia yang ingin melihat jagoan-jagoannya bertarung.

Terlebih ada fakta bahwa All England Open 2020 merupakan turnamen besar terakhir sebagai rangkaian dari proses kualifikasi Olimpiade 2020.

Dari 15 wakil Indonesia, yang tentunya bakal turun antara lain seperti Anthony Ginting dan juga ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Naturalisasi Dilakukan Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jika membicarakan masalah undian, dari 15 wakil Indonesia, beberapa wakil diantaranya bakal menghadapi lawan yang sangat kuat.

Pasangan ganda putra, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, mendapat nasib paling apes karena ditantang unggulan tiga Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China).

Rinov Rivaldy/Melati Daeva Oktavianti juga menghadapi situasi serupa lantaran bersua unggulan tujuh ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Tantangan Tommy Sugiarto tak lebih mudah. Juara All England 2018 sekaligus unggulan tujuh, Shi Yu Qi (China), menjadi adangan dia untuk lolos ke babak kedua.

Selain itu pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga harus menghadapi partai ulang menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X