Jelang Final Piala Gubernur Jatim 2020, Pesebaya Tak Gentar Lawan Persija Jakarta

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Februari 2020 | 18:25 WIB
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).

JUARA.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa timnya tak akan gentar saat berjumpa dengan Persija Jakarta pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Surabaya mengunci satu tiket ke babak final usai mengalahkan Arema FC dengan skor meyakinkan 4-2.

Kemenangan tersebut semakin bergengsi setelah melihat kenyataan bahwa Arema FC adalah salah satu rival bebuyutan bagi tim berjulukan Bajul Ijo tersebut di Liga 1.

Setelah berhasil melewati hadangan Arema FC, Persebaya Surabaya kembali dihadapkan lawan tangguh lainnya, Persija Jakarta.

Baca Juga: Dicurigai Melakukan Pengaturan Skor di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Myanmar Diselidiki

Alih-alih khawatir lantaran Persija kini dihuni dengan pemain-pemain top, Aji Santoso menegaskan bahwa pihaknya tak gentar menghadapi laga itu.

Bagaimana tidak? Persija Jakarta kini dihuni pemain bintang seperti Otavio Dutra, dan tentunya mantan pemain AS Roma dan Juventus, Marco Motta.

"Kami tahu bahwa Persija Jakarta adalah tim yang bagus banyak pemain bintang," ujar Aji Santoso, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

"Persija Jakarta sejauh ini banyak dihuni pemain bagus. Namun, saya yakin tim saya juga punya kualitas dan akan tampil bagus menghadapi Persija Jakarta," ujarnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X