Jadwal Tinju Dunia - Pertaruhan Terakhir Rekor Deontay Wilder dan Tyson Fury

By Agung Kurniawan - Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:26 WIB
Deontay Wider dan Tyson Fury saling bertemu saat sesi timbang badan.
twitter.com/frankwarren_tv
Deontay Wider dan Tyson Fury saling bertemu saat sesi timbang badan.

JUARA.net - Deontay Wilder dan Tyson Fury akan kembali bertemu dalam laga ulang untuk merebutkan sabuk juara tinju kelas berat versi WBC.

Setelah saling melontarkan perang urat saraf melalui berbagai media, Tyson Fury dan Deontay Wilder akhirnya akan membuktikan siapa yang lebih baik.

Kedua petinju terbaik di kelas berat tersebut dijadwalkan akan saling bertukar pukulan pada Minggu (23/2/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

Laga yang akan merebutkan sabuk juara tinju kelas berat versi WBC itu akan berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Data Telemetri Marc Marquez Tidak Berguna bagi Cal Cructhlow

Pada pertemuan pertama yang berlangsung pada 1 Desember 2018 lalu, kedua petinju kelas berat tersebut harus puas dengan hasil imbang.

Pertemuan kali ini akan berlangsung dalam tensi tinggi bila melihat keduanya yang bertekad untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Selain sebagai penantang, Tyson Fury juga akan berperan sebagai underdog dalam laga tersebut dengan catatan 29 kemenangan sekali imbang dari 30 kali naik ring.

Sementara di sisi lain, Deontay Wilder selaku pemegang sabuk juara sudah bertanding sebanyak 43 kali dengan mencatatkan 43 kemenangan (42 KO) dan sekali imbang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X