Naik 8 Kilogram dari Duel Pertama, Tyson Fury: Bobot Tak Jadi Masalah

By Agung Kurniawan - Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:34 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, setelah melakukan sesi timbang badan.
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury, setelah melakukan sesi timbang badan.

JUARA.net - Tyson Fury menyebut bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan soal berat badannya jelang bertanding melawan Deontay Wilder.

Dua petinju terbaik di kelas berat saat ini, Tyson Fury dan Deontay Wilder akan saling berhadapan pada hari Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Laga yang akan merebutkan sabuk juara tinju kelas berat versi WBC itu akan berlangsung di MGM Grand Arena , Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS).

Pada pertemuan pertama yang berlangsung pada 1 Desember 2018 lalu, kedua petinju kelas berat tersebut harus puas dengan hasil imbang.

Baca Juga: Data Telemetri Marc Marquez Tidak Berguna bagi Cal Cructhlow

Pertemuan kali ini akan berlangsung dalam tensi tinggi bila melihat keduanya yang bertekad untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Selain sebagai penantang, Tyson Fury juga akan berperan sebagai underdog dalam laga tersebut dengan catatan 29 kemenangan sekali imbang dari 30 kali naik ring.

Sementara di sisi lain, Deontay Wilder selaku pemegang sabuk juara sudah bertanding sebanyak 43 kali dengan mencatatkan 43 kemenangan (42 KO) dan sekali imbang.

Dalam sesi timbang badan yang telah dilangsungkan, kedua petinju tersebut sama-sama berbobot 8kg lebih banyak daripada pertemuan pertama mereka.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxing Scene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X