Wilder vs Fury II - Respek, Tyson Fury Sebut Deontay Wilder Punya Hati Seorang Juara

By Agung Kurniawan - Minggu, 23 Februari 2020 | 13:57 WIB
Aksi Tyson Fury saat menganvaskan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020
twitter.com/BleacherReport
Aksi Tyson Fury saat menganvaskan Deontay Wilder, Minggu (23/2/2020

JUARA.net - Tyson Fury menunjukkan sikap respeknya usai mengalahkan Deontay Wilder dalam laga perebutan gelar juara kelas berat versi WBC.

Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, menuai hasil manis tatkala melakoni rematch alias tanding ulang melawan Deontay Wilder.

Dalam laga yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu siang (23/2/2020) WIB, petinju berjulukan Gypsy King itu memang tampil ciamik.

Tampil dominan melalui jab-jab yang dia lancarkan, Tyson Fury mampu menganvaskan Deontay Wilder sebanyak dua kali pada ronde ketiga dan kelima.

Baca Juga: Tampil Mendominasi, Messi Lewati Torehan Milik Cristiano Ronaldo

Deontay Wilder yang sudah terlihat sempoyongan akhirnya dipaksa menyerah setelah pelatihnya memutuskan untuk melempar handuk ketika pertandingan memasuki ronde ketujuh.

Berhasil merebut sabuk juara kelas berat versi WBC tentu membuat Tyson Fury merasa senang dan bangga.

Namun demikian, Fury tetap menaruh rasa hormat kepada Deontay Wilder yang menurutnya adalah seorang juara sejati.

"Saya ingin berteriak kepada Deontay Wilder, dia menunjukkan hati sebagai seorang juara," kata Tyson Fury, dilansir JUARA.net dari BBC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.