Tony Ferguson Lawan yang Sulit, Khabib Nurmagomedov Nyalakan Alarm

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Februari 2020 | 12:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).
twitter.com/MMAFighting
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tak menampik bahwa Tony Ferguson akan menjadi salah satu lawan tersulit yang pernah dia hadapi.

Khabib Nurmagomedov disebut akan menjalani salah satu laga berat sepanjang kariernya dengan melawan Tony Ferguson dalam event UFC 249.

Kedua petarung itu dijadwalkan akan bentrok di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS), 19 April mendatang.

Selain mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan UFC, laga itu juga akan mempertaruhkan catatan rekor kemenangan mereka masing-masing.

Baca Juga: Senyum Valentino Rossi Hiasi Krisis yang Tengah Mendera Honda

Seperti yang diketahui Khabib Nurmagomedov belum pernah menelan kekalahan sama sekali dari 28 laga yang telah dijalani sejak debut profesionalnya pada 2008.

Di sisi lain, El Cucuy, julukan Ferguson, juga tengah berada dalam rasa percaya diri yang tinggi menyusul torehan 12 kemenangan beruntun.

Bak menyalakan alarm sebagai tanda peringatan untuk dirinya sendiri, Khabib Nurmagomedov merasa pertarungan yang akan dijalani kali ini akan jauh berbeda dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya.

"Saya pikir laga ini akan sulit dan ini hanyalah pendapat saya seperti pada tahun-tahun sebelumnya," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir JUARA.net dari MMA Junkie.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X