Bukan Gelar Juara, Khabib Sebut Rematch Kontra McGregor Hanya Tentang Drama dan Uang

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Februari 2020 | 13:18 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memberikan komentarnya soal pertandingan ulang melawan Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov, yang saat ini menjadi penguasa kelas ringan UFC, tengah menjadi buah bibir di sela-sela persiapannya melawan Tony Ferguson.

Petarung berjulukan The Eagle itu kembali dikaitkan dengan musuh bebuyutannya, Conor McGregor, yang baru saja kembali ke arena oktagon.

Conor McGregor mendapatkan rasa percaya dirinya usai menang dalam laga comeback melawan Donald Cerrone bulan Januari kemarin.

Baca Juga: Senyum Valentino Rossi Hiasi Krisis yang Tengah Mendera Honda

Kendati Khabib Nurmagomedov baru akan kembali berlaga pada bulan April mendatang, wacana untuk mewujudkan rematch alias laga ulang melawan McGregor mencuat.

Menyikapi hal tersebut, Nurmagomedov menilai bahwa pertandingan ulang melawan McGregor bukanlah tentang perebutan gelar juara namun hanya soal drama dan uang.

"Ini bukanlah pertarungan yang nyata demi gelar juara kelas ringan, tetapi ini hanyalah soal drama dan uang," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir JUARA.net dari MMA Junkie.

"Jika berbicara soal uang, duel ini akan menjadi hal yang bagus, begitu pula dengan drama, namun tidak untuk perebutan gelar. Saya datang ke sini untuk membuat sejarah saya sendiri," tuturnya lagi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X