Usai Petik Hasil Imbang, Persebaya Surabaya Arahkan Fokus untuk Dulang Angka di Kandang Persija

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 Maret 2020 | 16:10 WIB
Jumpa pers pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai laga pembuka Shopee Liga 1 2020 melawan Persik di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020).
AULLI REZA ATMAM/BOLASPORT.COM
Jumpa pers pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai laga pembuka Shopee Liga 1 2020 melawan Persik di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

JUARA.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tak ingin berlama-lama tenggelam dalam rasa kecewanya usai ditahan imbang tim promosi Persik Kediri pada laga pembuka Liga 1 2020.

Ambisi Persebaya Surabaya untuk mendulang poin penuh dalam laga perdana Liga 1 2020 pupus setelah hanya meraih hasil imbang.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (1/3/2020) tim berjulukan Bajul Ijo tersebut berbagi angka 1-1 dengan Persik Kediri.

Meski berlaga dihadapan pendukungnya sendiri, Persebaya Surabaya harus tertingga lebih dahulu dari Persik Kediri melalui gol yang dicetak oleh Gaspar Vega menit ke-33.

Baca Juga: Soal Mundurnya Tontowi Ahmad dari Pelatnas, Begini Tanggapan Susy Susanti

Hansamu Yama Pranata menjadi penyelamat tim tuan rumah melalui gol yang dia cetak pada menit ke-37.

Gagal meraih poin penuh di kandang sendiri tentu bukanlah hasil yang mengenakkan bagi Aji Santoso selaku Persebaya Surabaya.

Alih-alih tenggelam dengan hasil tersebut, Aji Santoso menegaskan bahwa timnya akan mengarahkan fokusnya dalam laga berikutnya.

Pasalnya pada laga selanjutnya, Persebaya Surabaya akan berjumpa dengan lawan tangguh, Persija Jakarta.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X