Tukar Nasib Antara Pemain Dan Pelatih Arema FC Dan Persib Bandung

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 3 Maret 2020 | 14:20 WIB
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, dalam laga melawan Tira-Persikabo di Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari, Bogor.
MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, dalam laga melawan Tira-Persikabo di Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari, Bogor.

JUARA.NET - Layaknya reality show di acara televisi, beberapa penggawa dan pelatih Arema FC dan Persib Bandung saling bertukar nasib saat ini.

Terdapat beberapa mantan pemain Arema FC yang saat ini bermain untuk Persib Bandung, begitupun sebaliknya, ada juga beberapa pemain Persib Bandung yang saat ini bermain untuk Arema FC.

Tidak hanya pemain, kedua pelatih pun saat ini saling bertukar tempat dalam menukangi timnya.

Roberts Rene Albert yang saat ini menukangi Persib Bandung sebelumnya pernah menahkodai Arema FC periode 2009-2010, yang pada saat itu masih bernama Arema Malang.

Di sisi lain, pelatih Arema FC saat ini, Mario Gomez juga pernah menukangi Persib Bandung kala dirinya membawa Persib Bandung bertengger di posisi empat klasemen akhir pada periode 2018-2019

Baca Juga: Masalah Datang dari Gaya Balap Valentino Rossi Jelang MotoGP Qatar 2020

Adapun saat ini mantan penggawa Persib Bandung yang berbaju Arema FC adalah Oh In-Kyun dan juga idola para Bobotoh kala itu, Jonathan Bauman.

Keduanya bermain bersama kala berbaju Persib Bandung, berbarengan juga dengan Mario Gomez yang saat itu di percaya untuk menukangi Arema FC.

Di kubu Persib Bandung sendiri ada beberapa mantan pemain Arema FC yang saat ini memilih memperkuat klub dari kota Bandung tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X