Dokter yang Pernah Tangan David Beckham Tangani Cedera Bagus Kahfi

By Imadudin Adam - Rabu, 4 Maret 2020 | 15:05 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi
MOLA TV
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi

JUARA.NET - Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi mengalami patah kaki ketika berhadapan dengan Reading U-18 di Beardwod Park, Bournemouth, Inggris, Selasa, (3/3/2020).

Operasi pada kaki Bagus Kahfi pun harus dilakukan oleh dokter terbaik timnas Inggris, Kamis, (5/3/2020).

Dokter tersebut dulu pernah menangani David Beckham dan Wayne Rooney.

Cedera ini terjadi setelah dia berduel dengan bek Reading U-18, Michael Stickland.

Usai duel itu, Bagus salah bertumpu hingga menyebabkan kakinya patah.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib Bandung, Arema FC Dapat Kabar Buruk

Cedera ini membuatnya minta tolong karena kesakitan. Hal ini tentu membuatnya harus mengakhiri laga lebih cepat untuk dibawa ke rumah sakit.

Setelah tes MRI (Magnetic Resonance Imaging), pesepak bola yang membela klub Barito Putera tersebut mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen hingga dia harus dioperasi.

Saat ini Bagus masih dirawat oleh tim medis timnas Inggris dan seperti yang tadi dibahas, Bagus bakal ditangani dokter terbaik di Inggris.

Alfriyanto Nico (menunjukan jempol) bersama Bagus Kahfi saat turun bersama dalam sebuah laga yang dijalani tim Garuda Select.
Garuda Select II
Alfriyanto Nico (menunjukan jempol) bersama Bagus Kahfi saat turun bersama dalam sebuah laga yang dijalani tim Garuda Select.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X