VIDEO - Saat Khabib Nurmagomedov Emosi dan Tendang Sabuk Juara Milik Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 Maret 2020 | 05:07 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).
twitter.com/MMAFighting
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

JUARA.net - Khabib Nurmagomedov sempat memperlihatkan emosinya tatkala berjumpa dengan Tony Ferguson dalam sesi konferensi pers UFC 249.

Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka dalam konferensi pers UFC 249 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Jumat (6/3/2020) waktu setempat.

Tensi tinggi langsung menyelimuti kedua petarung itu, yang akan saling berhadapan di arena oktagon pada 19 April mendatang di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Dalam sesi konferensi pers yang juga dihadiri Presiden UFC, Dana White, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson saling melontarkan ejekan-ejekan.

Baca Juga: Petenis Meja 11 Tahun dari Suriah Jadi Kontestan Termuda di Olimpiade Tokyo 2020

Setelah saling melontarkan ejekan dalam sesi tanya jawab, drama antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson kian menjadi.

Saat memasuki sesi staredown, Khabib Nurmagomedov yang telah terpancing emosinya semakin bertingkah liar.

Saat saling melancarkan perang kata-kata, Tony Ferguson tiba-tiba meletakkan sabuk juaranya ke lantai.

Namun, Khabib Nurmagomedov tak serta merta melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh petarung berjulukan El-Cucuy itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ufc.com, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X