All England Open 2020 - Ganda Putra Indonesia Harus Hadapi Duo Menara pada Babak Pertama

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 Maret 2020 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat beraksi dalam ajang SEA Games 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat beraksi dalam ajang SEA Games 2019.

JUARA.net - Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, langsung dihadapkan dengan lawan tangguh pada babak pertama All England Open 2020.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso mendapatkan hasil undian yang kurang menguntungkan pada turnamen All England Open 2020.

Pasalnya, ganda putra peringkat ke-25 dunia itu harus berjumpa dengan lawan tangguh dari China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, yang menempati unggulan ketiga.

Berjumpa dengan pasangan yang dijuluki duo menara oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia tentu bukanlah hal yang mudah bagi Wahyu/Ade.

Baca Juga: Petenis Meja 11 Tahun dari Suriah Jadi Kontestan Termuda di Olimpiade Tokyo 2020

Jika melihat dari peringkat, tentu pasangan Indonesia tersebut masih kalah jauh dibandingkan dengan Li/Liu, yang saat ini menempati rangking ketiga dunia.

Selain itu, catatan pertemuan juga belum berpihak kepada Wahyu/Ade.

Menurut data BWF, sejauh ini Wahyu/Ade dan Li/Liu baru dua kali bertemu.

Dari dua pertemuan tersebut, Wahyu/Ade belum sekali pun mampu mengalahkan Li/Liu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.