Link Live Streaming Liga Inggris - Manchester United vs Manchester City

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 Maret 2020 | 20:53 WIB
Pep Guardiola (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MUFCNEWS2019
Pep Guardiola (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer.

JUARA.net - Laga panas yang mempertemukan dua klub asal Manchester yakni Manchester United dan Manchester City bisa disaksikan melalui live streaming.

Salah satu laga yang akan menjadi sorotan pada pekan ke-29 Liga Inggris musim 2019-2020 adalah duel sengit antara Manchester United dan Manchester City.

Laga panas itu akan digelar di markas Manchester United, Old Trafford, pada Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB itu bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV yang tersedia di akhir artikel.

Dengan bermain dihadapan publik sendiri, Manchester United tentu akan tampil habis-habisan dalam laga tersebut demi meraih poin penuh yang akan sangat berguna untuk memperbaiki posisi mereka.

Baca Juga: Treble Menanti Dua Ganda Putra Indonesia di All England Open 2020

Apabila dalam laga nanti tim berjulukan Setan Merah itu mampu menang atas Manchester City, maka mereka akan memanaskan persaingan meraih tiket Liga Champions Eropa untuk musim depan.

Ole Gunnar Solksjaer selaku pelatih Manchester United lebih menginginkan laga melawan Manchester City berlangsung ketat.

Menurut pria asal Norwegia tersebut, laga derby Manchester ini seperti laga klasik yang mempertemukan dua tim besar.

"Ada banyak laga klasik dan kami akan melakukan yang kami bisa untuk membuat laga terasa klasik," ungkap Solskjaer, dilansir JUARA.net dari laman resmi klub.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : berbabagi sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X