Bukan Salah atau Mane, Inilah Pahlawan Liverpool Saat Jamu Bournemouth

By Fiqri Al Awe - Senin, 9 Maret 2020 | 15:05 WIB
James Milner Selamatkan Liverpool Saat Berjumpa Bournemouth
twitter.com/LFC
James Milner Selamatkan Liverpool Saat Berjumpa Bournemouth

JUARA.NET - Kemenangan Liverpool atas Bournemouth (8/3/2020) merupakan ajang pamer skill gelandang timnas Inggris, James Milner.

Menjamu Bournemouth akhirnya rentetan hasil buruk Liverpool terhenti.

Bermain kompak sepanjang permainan, anak asuh Juergen Klopp harus tertinggal lebih dahulu lewat gol Callum wilson saat laga belum genap 10 menit.

Seperempat jam laga berjalan, Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan mendatar yang manis ke dalam gawang Ramsdale.

Pada akhirnya di menit 33 Sadio Mane berhasil membalikan keunggulan menjadi miliki tim tuan rumah lewat skema serangan balik yang menawan.

Laga-pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenagan The Reds.

Terlepas dari gol Salah dan Mane, kemenangan Liverpool pagi tadi merupakan buah dari penyelamatan gemilang gelandang kawakan Inggris, James Milner.

Baca Juga: Cuplikan Gol Kemenangan Persib Bandung Usai Bungkam Arema FC di Malang

Pemain berumur 34 tahun tersebut menjalankan fungsinya dengan baik saat bermain sebagai bek kiri sejak awal pertandingan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.