Pengurus PGI DKI Jakarta 2020-2024 Resmi Dilantik Hari ini

By Imadudin Adam - Senin, 9 Maret 2020 | 14:15 WIB
Pelantikan pengurus PGI, Jakarta, (9/3/2020) di Balai Agung Jakarta
IMADUDIN ROBANI
Pelantikan pengurus PGI, Jakarta, (9/3/2020) di Balai Agung Jakarta

JUARA.NET - Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta (PGI Jaya) pada 19 Januari 2020, di Gedung KONI DKI Jakarta, telah menyelesaikan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang salah satu agendanya memilih Ketua Umum PGI Jaya Masa Bakti 2020-2024.

Akhirnya terpilihlah Ketua Umum secara musyawarah. M Reza Ihsan Rajasa terpilih sebagai Ketua Umum PGI Jaya masa bakti 2020-2024.

Setelah musyawarah tersebut, Reza kemudian melakukan sejumlah pertemuan guna menyusun kepengurusan secara profesional dan solid.

“Tugas saya sekarang adalah membuktikan apa yang telah saya janjikan," tegas Reza.

Dalam kampanyenya, Reza berjanji untuk membawa golf keluar dari ekslusifitas menjadi inklusifitas yang bisa dinikmati oleh sejumlah kalangan.

“Lompatan ini perlu dilakukan agar olah raga Golf tidak lagi lekat dengan stereotipe ekslusif," kata Reza.

Artinya olahraga ini harus berfokus pada prestasi dan bukan hanya gaya hidup. Para atlet pun bisa datang dari berbagai kalangan dan kelas -yang sebagian sudah dilakukannya sejak beberapa tahun lalu.

Pada kesempatan ini selaku Ketua PGI Jaya terpilih, Reza mengharapkan dukungan Gubernur DKI Jakarta agar visi Inklusif dalam Golf tersebut bisa terealisir.

Hal ini senada dengan visi Gubernur dalam membangun Jakarta menuju kota yang “Maju Kotanya” dan “Bahagia Warganya”.

"Kerja keras dibutuhkan untuk bisa membuat olahraga ini bersinar di kancah nasional maupun internasional tentunya. Yang terpilih, saya berterima kasih sekali karena sudah bersedia menjadi penjaga olahraga golf di DKI Jakarta," tutur Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ketika memberikan sambutan.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X