Polling Menarik CEO Sirkuit Sepang, MotoGP Malaysia Digelar 2 Kali?

By Fiqri Al Awe - Senin, 9 Maret 2020 | 18:00 WIB
MotoGP Malaysia 2020 Digelar Dua Kali?
motogp.com
MotoGP Malaysia 2020 Digelar Dua Kali?

JUARA.NET - Batal digelarnya race kelas MotoGP di GP Qatar 2020 kini hadir spekulasi tentang kemungkinan dilaksakannya dua kali balap MotoGP Malaysia.

Hal tersebut juga merupakan buntut dari pernyataan resmi walikota Austin, Amerika Serikat yang telah mengeluarkan larangan dilaksanakan event yang melibatkan 2500 orang.

Melihat carut-marut yang saat ini harus di hadapi Dorna, CEO Sirkuit Sepang justru mencoba menarik perhatian dengan melempar sebuah polling kepada para fans.

Dalam polling tersebut, CEO Sirkuit Sepang, Razlan Razali memberikan pertanyaan mengenai ketertarikan para fans jika diadakan dua kali balapan MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia.


Dari hasil polling tersebut, didapati 96% responden memberikan respon positif jika wacana itu terwujud.

Baca Juga: Valentino Rossi Jagokan Tiga Pembalap ini di MotoGP 2020

Dilansir oleh Juara.net dari Crash.net pihak Dorna memang sedang memikirkan kemungkinan-kemungkinan lain yang mungkin terjadi sebagai efek virus korona ini.

Meskipun perjanjian dengan FIM hanya mewajibkan 13 race dari 19 race, Dorna masih berharap mampu menampilkan keselUruhan race bagi para penggemar setia MotoGP.

Virus Korona benar-benar menjadi momok besar dalam perhelatan MotoGP tahun ini.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X