Mulai Dari Posisi 14, Pembalap Jepang Raih Juara Moto GP Qatar 2020

By Fiqri Al Awe - Senin, 9 Maret 2020 | 20:00 WIB
Tetsuta Nagashima Juarai Moto2 Qatar 2020
twitter.com/motogp
Tetsuta Nagashima Juarai Moto2 Qatar 2020

JUARA.NET - Pembalap Moto2 asal Jepang ,Tetsuta Nagashima berhasil membubuhkan rekor kemenangan pertamanya dalam seri pembuka MotoGP 2020 di Qatar.

Nagashima menjadi pembalap asal Jepang pertama yang memenangkan balapan kategori Moto2 di sirkuit Loasil sejak pembalap Jepang lain, Shoya Tomizawa, pada tahun 2010.

Dilansir Juara.net dari Crash.net, Nagashima mendedikasikan kemenangan pertamanya ini untuk Tomizawa yang telah meninggal di sirkuit Mizano.

Tomizawa memang sudah dianggap seperti saudara sendiri oleh Nagashima, kedekatan keduanya memang sudah melekat sejak lama.

Kemenangan yang didapatkan oleh Nagashima juga merupakan hal yang tidak terduga baginya.

Dalam interview yang dilansir oleh Juara.net dari Crash.net, Nagashima mengatakan bahwa kemenangan ini serasa mimpi baginya.

Dia juga mengatakan bahwa balapan yang telah dia lakukan merupakan ajang perjudian dan pada akhirnya dialah yang memenangkan perjudian tersebut.

Baca Juga: Di Seri Perdana MotoGP, Marc Marquez Bisa Kesulitan

Nagashima menjelaskan bahwa hanya ada dua pilihan dalam balapan kemarin, pilihan pertama adalah kemenangan sedangkan pilihan keduanya adalah crash atau jatuh.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : batam.tribunnews.com,crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X