Jadwal All England Open 2020 Hari Pertama - Indonesia Siap Libas Lawan

By Imadudin Adam - Rabu, 11 Maret 2020 | 08:33 WIB
Logo All England 2016.
Logo All England 2016.

BOLASPORT.COM - Turnamen tertua di industri bulu tangkis dunia, All England Open akan memainkan babak pertama pada Rabu, (11/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris dan baru akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

Di babak pertama ini perjuangan Indonesia bakal dibuka oleh pemain tunggal putra andalannya yakni Jonatan Christie yang bakal berhadapan dengan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Jojo dalam laga ini memang lebih diunggulkan terlebih dia merupakan unggulan keenam dalam turnamen tersebut.

Selain itu, dari head to head, Jojo lebih trengginas dibandingkan Lee Zii Jia hal ini dibuktikan dari beberapa pertemuan sebelumnya Jojo selalu sukses menekuk lawannya itu.


Berbanding terbalik dengan Jojo, beberapa rekanya justru harus menghadapi ujian yang cukup berat di babak pertama ini.

Tommy Sugiarto yang bakal berlaga di sektor tunggal putra bakal menghadapi lawan yang cukup tangguh yakni Shi Yu Qi yang merupakan unggulan ketujuh sekaligus andalan China.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal berhadapan dengan unggulan tujuh dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Tak berhenti sampai di situ, pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga akan diuji oleh unggulan ketiga yang berasal dari China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Pebulu tangkis lainnya yang dijadwalkan bertanding adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan lainnya.

Inilah jadwal lengkap wakil Indonesia yang bakal berlaga di babak pertama All England 2020:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.