Peringkat BWF Jelang All England, Kekuatan Indonesia Di Sektor Ini

By Fiqri Al Awe - Rabu, 11 Maret 2020 | 12:08 WIB
All England Open, turnamen bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia.
AVERAGECHAP.COM
All England Open, turnamen bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia.

JUARA.NET - Pasca di-update. ganda putra terbaik Indonesia masih bercokol di pucuk dan pebulu tangkis Indonesia lainnya alami kenaikan.

Bertepatan dengan dimulainya kompetisi All England 11-15 Maret, BWF resmi merilis update peringkat para pebulu tangkis dunia.

Dari peringkat yang telah dirilis oleh BWF, jelas terlihat bahwa kekuatan terbesar Indonesia masih ada di sektor ganda putra.

Marcus/Kevin berada di atas dengan torehan 104,453 poin, diikuti pasangan Indoensia lainnya Hendra/Ahsan yang mengkoleksi 97,557 poin.

Dominasi pasangan Indonesia di sektor ganda putra memang masih belum terbendung.

Pasangan yang paling dekat mengejar mereka berdua praktis hanya psangan China Li/Liu.

Dalam kompetisi All England ini, Li/Liu akan berjumpa pasangan Indonesia lainnya Wahy/Ade, sedangkan pasangan Indonesia akan menghadappi pasangan Jepang dan Kanada.

Baca Juga: Jadwal All England Open 2020 Hari Pertama - Indonesia Siap Libas Lawan

Meski kekuatan utama Indonesia berasal dari pasangan ganda putra, ternyata update peringkat BWF ini juga menampilkan kenaikkan peringkat dari sektor yang lain.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, bwfbadaminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.