Belum Bisa Move On Jadi Penyebab Kekalahan Jonatan Christie di All England Open 2020

By Fiqri Al Awe - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:37 WIB
Jonatan Chrirstie.
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Chrirstie.

JUARA.NET - Kekalahan Jonatan Christie pada babak pertama All England Open 2020 disebabkan trauma kekecewaan yang dia alami pada turnamen sebelumnya.

Di babak pertama All England Open 2020, Rabu (11/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris, Jonatan Christie menyerah dua gim langsung 15-21, 13-21 dari Lee Zii Jia (Malaysia).

Dilansir Juara.net dari situs resmi PBSI, Jojo menuturkan bahwa hasilnya di All England Open 2020 tidak lepas dari trauma kekalahan di Kejuaraan Beregu Asia lalu.

Jojo merasa beberapa kekalahan yang harus dia telan di Kejuaraan Beregu Asia tiba-tiba saja membayanginya dan akhirnya berpengaruh ke permainan.

Baca Juga: Jojo Kalah, Beban Berat All England 2020 Di Tangan Anthony Ginting

Padahal, saat sesi latihan Jojo tidak merasa ada yang aneh dengan dirinya. Dia bahkan merasa kalau permainannya mulai membaik.

Dalam pertandingan melawan Lee di All England Open 2020, Jonatan Christie memang banyak melakukan pukulan yang mengambang.

Dia merasa bahwa permainan yang dia tampilkan saat itu sangat jauh dari ekspektasi yang dia dapatkan saat latihan.

Jojo juga menambahkan bahwa dia merasa terlalu sering kehilangan fokus, hal tersebut yang membuat banyak dari strateginya tidak bisa berjalan dengan baik.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Thestar.co.my, badmintonindoensia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.