Jadwal All England Open 2020 - Harapan Tersisa di Sektor Ganda

By Fiqri Al Awe - Jumat, 13 Maret 2020 | 16:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).

JUARA.NET - Setelah para pebulu tangkis tunggal Indonesia bertumbangan di babak pertama dan kedua, praktis harapan meraih gelar juara di turnamen All England Open 2020 hanya tersisa dari sektor ganda.

Pada babak kedua All England Open 2020, Kamis (12/3/2020) di Arena Birmingham, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, takluk 20-22, 16-21 dari unggulan kedua Tai Tzu-ying (China Taipei).

Senada dengan Gregoria, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito juga tidak bisa melanjutkan perjuangannya setelah kalah 16-21, 16-21 dari Kenta Nishimoto (Jepang).

Baca Juga: All England Open 2020 - Mantan Rival Taufik Hidayat Masih Belum Habis

Sektor tunggal Indonesia pun tidak lagi menyisakan wakil setelah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto sudah lebih dulu gagal di babak pertama.

Artinya Indonesia hanya akan diwakili oleh sektor ganda di babak perempat final All England Open 2020 yang berlangsung pada Jumat (13/3/2020).

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menghentikan pasangan China, Ou Xuanyi/Zhang Nan, di babak kedua dengan skor 21-9, 21-15.

Kemenangan Marcus/Kevin tersebut diikuti oleh tiga ganda lainnya, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor putra dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di sektor campuran.

Baca Juga: PSSI Resmi Larang Situs Judi dan Rokok Jadi Sponsor Klub Shopee Liga 1 2020


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com, bwfworldtour.bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.