Jadwal All England Open 2020 - Impian All Indonesia Final Resmi Pupus

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 14 Maret 2020 | 13:05 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di babak perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di babak perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).

JUARA.NET - Turnamen bulu tangkis tertua All England Open 2020 hari ini (14/3/2020) mulai menggelar partai semifinal.

Sebanyak 20 peserta dari 11 negara akan memperebutkan tiket menuju ke final.

Kabar buruk datang dari tim Indonesia, pasalnya impian all-Indonesian final sudah resmi pupus menyusul kekalahan Hendra/Ahsan atas pasangan Jepang di babak perempat final.

Menghadapi pasangan unggulan keenam Hiroyuki Endo/Yuta Watanaben Hendra/Ahsan harus menyerah dua gim langsung (21-19, 21-18).

Secara permaianan, sebenarnya Hendra/Ahsan tidak bermain dengan buruk, buktinya pada awal interval gim kedua juara All England tahun lalu ini berhasil mengambil keunggulan.

Sayangnya, selepas jeda mereka harus kecolongan lima angka yang kemudian menjadi titik balik kedigdayaan pasangan Jepang.

Kekalahan Hendra /Ahsan ini berarti mengubur impian duel All Indonesian final tersaji dalam gelaran All England Open 2020 ini.

Dilansir Juara.net dari situs resmi PBSI Hendra/Ahsan sama sama meyakini bahwa kekalahan mereka hari ini diakibatkan karena kurang maksimalnya pertanahanan yang mereka terapkan.

Baca Juga: Efek Virus Corona, Kompetisi Dunia Batal, Indonesia Belum


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, badmintonindonesia.org, bwfworldtour.bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.