UFC Kebal Corona, Tetap Jalan Meski Serangan Virus Menghadang

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 14 Maret 2020 | 17:45 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/danawhite
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Saat dunia mulai resah akan virus corona, Presiden UFC pastikan tetap akan menggelar pertarungan untuk menghibur fans.

Dilansir Juara.net dari ESPN, Presiden UFC, Dana White akan tetap terus menjalankan gelaran tarung mix martial arts meskipun saat ini penanggulangan corona sedang jadi pokok permasalahan dunia.

"Semua orang panik. Daripada panik, kami akan tampil dan bekerja sama dengan dokter dan para petugas kesehatan dan pemerintah untuk mencari tahu bagaimana caranya agar kami dapat menjaga keamanan olahraga ini dan bagaimana kami dapat menyelenggarakan pertarungan" kata Dana White.

"Kami bergerak maju dengan empat ajang UFC, namun kami akan beradaptasi pada situasi-situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya" tambah Dana White.

Dengan pernyataan presiden UFC ini, berarti laga kelas ringan antara Tyron Woodley melawan Leon Edwards tetap akan dijalankan pada tanggal 22 Maret mendatang.

Pertarungan antara dua petarung ini rencananya akan diadakan di 02 Arena London.

Baca Juga: Dua Senjata Rahasia PSS Sleman Dinilai Akan Buat Persib Bandung Kelabakan

Meskipun tetap berjalan, kabar mengenai apakah penonton bisa menghadari acara tarung ini masih belum diinformasikan.

Selain itu, pelarangan penyelengaraan pertarungan di Portland, Oregon tanggal 28 Maret dan di Columbus, Ohio tanggal 11 April berhasil diatasi oleh pihak UFC.

Pertarung ini juga akan tetap diadakan namun dengan beberapa pengecualian kaitannya dengan perizinan tempat dan masalah keamanan massa.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ESPN, antaranews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.