Pernah Kalahkan PSS Sleman dalam Uji Coba, Pelatih Persib Bandung Tak Janjikan Kemenangan

By Agung Kurniawan - Minggu, 15 Maret 2020 | 11:26 WIB
Pelatih dan pemain Persib, Robert Alberts dan Fabiano Beltrame, dalam jumpa pers usai uji coba melawan Persis, Sabtu (15/2/2020) di Stadion Manahan, Solo.
HUGO HARDIANTO WIJAYA/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persib, Robert Alberts dan Fabiano Beltrame, dalam jumpa pers usai uji coba melawan Persis, Sabtu (15/2/2020) di Stadion Manahan, Solo.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak janjikan kemenangan saat anak asuhnya bersua PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020.

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Bermain di hadapan publiknya sendiri, tentu akan membuat Persib Bandung akan semakin bertenaga untuk membukukan kemenangan lagi.

Para skuad Maung Bandung juga semakin termotivasi jika melihat fakta dari hasil uji coba pramusim lalu dengan torehan kemenangan 2-0.

Baca Juga: UFC Kebal Corona, Tetap Jalan Meski Serangan Virus Menghadang

Selain hasil uji coba, rekor dua kemenangan beruntun juga akan membuat Persib Bandung kian diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Kendati demikian, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta timnya tetap waspada dan tidak boleh meremehkan PSS Sleman.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih berkebangsaan Belanda itu tak bisa menjanjikan bila anak asuhnya akan bisa menaklukan tim berjulukan Elang Jawa itu meski pada uji coba lalu mampu melakukannya.

Menurutnya, pertandingan nanti akan berjalan sulit karena PSS Sleman mempunyai pemain baru dengan kehadian Irfan bachdim dan Zah Rahan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Jabar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.