Jadwal All England 2020 - Duel Para Unggulan dan Lahirnya Juara Baru

By Fiqri Al Awe - Minggu, 15 Maret 2020 | 13:00 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, melakukan selebrasi usai memenangi laga kontra Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, melakukan selebrasi usai memenangi laga kontra Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).

JUARA.NET - Minggu (15/3/2020) pertarungan para pebulu tangkis di ajang All England Open 2020 akan memainkan partai final.

Sebanyak 10 atlet dari enam negera akan bertarung memperebutkan gelar juara All England Open 2020 baik dari sektor tunggal maupun ganda.

Sedari awal, gelaran turnamen bulu tangkis tertua ini langsung memberikan kejutan setelah absennya juara bertahan tunggal putra Kento Momota (Jepang) yang harus menepi karea cedera.

Kejutan kembali terjadi setelah Hendra/Ahsan juara ganda putra tahun lalu harus berhenti di babak perempat final.

Hanya pebulu tangkis tunggal putri China Chen Yu Fei yang mampu kembali mencapai partai final setelah mampu menjuarai gelaran yang sama di tahun lalu.

Bergugurannya para penyandang juara bertahan gelaran sebelumnya ini praktis membuat gelaran All England Open 2020 ini akan dihiasi oleh juara-juara baru.

Meskipun minim juara bertahan, partai final All England Open 2020 ini sudah pasti tetap akan menarik.

Dari sektor tunggal misalnya, selepas menepinya Momota (Jepang), unggulan pertama turnamen ini jatuh kepada Chou Tien Chen (Taiwan) dan dalam turnamen ini Chou akan berjumpa unggulan kedua Viktor Axelsen (Denmark).

Baca Juga: Pernah Kalahkan PSS Sleman dalam Uji Coba, Pelatih Persib Bandung Tak Janjikan Kemenangan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribunnews, BolaSport.com, bwfworldtour.bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.