Head to Head All England Open 2020 - Praveen/Melati Siap Capek

By Fiqri Al Awe - Minggu, 15 Maret 2020 | 13:20 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil memenangi babak semifinal ALl England Open 2020 yang dihelat di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil memenangi babak semifinal ALl England Open 2020 yang dihelat di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertarung memperebutkan gelar juara All England Open 2020.

Pertemuan antara Praveen/Melati dengan Dechapol Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai ini akan menjadi pertemuan ke enam bagi kedua pasangan ini.

Dari rekor pertandingan Praveen/Melati lebih diunggulkan karena berhasil memenangkan tiga dari lima liga saat bertemu dengan pasangan Puavanukroh/Taerattanachai.

Meskipun demikian, sepertinya pasangan Praveen/Melati tidak akan menganggap enteng lawannya ini.

Dilansir Juara.net dari laman resmi PBSI, Praveen mengatakan "Kalau dibilang seberapa puas, kami cukup puas dengan penampilan hari ini (semi final kemarin). Cuma ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki, buat besok (final) terutama. Karena besok kan sudah final, dan lawan Thailand juga nggak mudah. Mereka punya kualitas, jadi kami mau mempersiapkan diri lagi".

"Kami sudah sering ketemu, sudah sama-sama tahu pola mainnya juga. Harus siap capek, karena mereka tenagannya kuat dan nggak gampang mati. Besok komunikasi harus lebih dijaga" Tambah Melati.

Baca Juga: All England Open 2020 - Wakil Indonesia Sukses Melaju Ke Final

Jalan Praveen/Melati menuju ke final All England Open 2020 ini memang cukup menarik.

Pasalnya, pasangan campuran terbaik Indonesia ini datang bukan sebagai unggulan terbaik.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : badmintonindonesia.org,bwfworldtour.bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X