Persib Ulang Tahun, Eks Chelsea dan Legenda Portugal Ikut Rayakan

By Fiqri Al Awe - Senin, 16 Maret 2020 | 10:38 WIB
Gelandang Persib musim 2017, Michael Essien jelang laga antara timnya Sabail FK kontra Sabah FK pada lanjutan Liga Azerbaijan di Alinja Arena, 7 April 2019.
FACEBOOK.COM/SABAHFC
Gelandang Persib musim 2017, Michael Essien jelang laga antara timnya Sabail FK kontra Sabah FK pada lanjutan Liga Azerbaijan di Alinja Arena, 7 April 2019.

JUARA.NET - Sabtu, (14/3/2020), Persib Bandung berulang taun ke-87, hal tersebut memicu bintang sepak bola untuk ikut merayakannya.

Persib Bandung memang menjadi salah satu tim yang punya nama besar di persepak bolaan Indonesia.

Dengan nama besarnya tersebut, tidak jarang Persib mendatangkan nama-nama besar untuk bermain membela Maung Bandung mengarungi kerasnya liga Indonesia.

Pada musim ini saja sudah mendarat pemain ex Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion yang sudah membubuhkan gol bersama Maung Bandung.

Pada musim 2017 lalu, publik sepak bola tanah air sempat digemparkan menyusul transfer mega bintang eks Chelsea, Michael Essien.

Kedekatan The Bison dengan Persib Bandung rupanya masih melekat erat, hal tersebut dibuktikan dari unggahan Essien di akun Instagramnya.

Baca Juga: Pernah Kalahkan PSS Sleman dalam Uji Coba, Pelatih Persib Bandung Tak Janjikan Kemenangan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy 87th Birthday @persib_official ????????????????????

A post shared by Michael Essien® ميخائيل ???????? (@michaelessien) on

Dilansir Juara.net dari Instagram resmi Essien, dia (Essien) memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Persib dengan mengunggah fotonya dalam bentuk kartun mengenakan jersey Persib Bandung.

Sebagai caption dia juga menambahkan tulisan "Happy 87th Birthday @persib_official" lengkap dengan emotikon konfeti, minuman dan kue ulang tahun.

Unggahan Essien tersebut hingga (15/3/2020) telah dilike sebanyak 129.845 dan diberikan komentar sebanyak 4.148 komentar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, instagram.com/michaelessien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.