Sempat Kaitkan Corona, McGregor Klarifikasi Penyebab Kematian Bibinya

By Fiqri Al Awe - Minggu, 15 Maret 2020 | 16:20 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Kabar duka memang sedang meyelimuti saingan Khabib Nurmagomedov ini karena pada, Sabtu, (14/3/2020) McGregor harus kehilangan bibinya.

Dilansir Juara.net McGregor mengungkapkan rasa duka atas meningalnya sang bibi Anne Moore lewat sebuah postingan yang diunggah dalam Instagramnya (@thenotoriousmma).

Awalnya, kematian bibinya ini sempat dia kaitkan dengan mewabahnya virus corona di Irlandia.

Dalam Postingan yang berisi kolase foto-foto, McGregor di Irlandia tersebut diberikan caption yang membahas tentang masalah virus corona yang akhirnya juga merenggut bibinya.

Namun yang terbaru McGregor kembali mengunggah postingan baru yang menyatakan klarifikasi kematian bibinya ternyata bukan akibat virus corona.

Dalam postingan tersebut terpampang foto McGregor cilik lengkap dengan kempeng sedang digendong oleh bibinya.

Baca Juga: UFC Kebal Corona, Tetap Jalan Meski Serangan Virus Menghadang

Sebagai caption McGregor menuliskan "Saya sangat merasa senang dan berterima kasih doa dan simpati yang diberikan atas meninggalnya bibi saya. Saya juga ingin memberikan klarifikasi bahwa kematian bibi saya tidak disebabkan oleh virus corona"

Disamping mengucakan rasa terima kasih dan klarifikasi tentang kematian bibinya, The Notorious juga memberikan tanggapan tentang virus corona yang tengah jadi perhatian dunia ini.

"Saat saya berkumpul dengan keluarga, saya meminta anda semua untuk melakukan upaya ekstra" tutup McGregor.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com,instagram.com/@thenotoriousmma

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X