Pelatih Persib Bandung Ungkap Makna Kemenangan Atas PSS Sleman

By Agung Kurniawan - Senin, 16 Maret 2020 | 19:25 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSIS Semarang, Selasa (5/11/2019).
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam konferensi pers sebelum laga melawan PSIS Semarang, Selasa (5/11/2019).

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan makna dibalik kemenangan timnya atas PSS Sleman dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020.

Persib Bandung berhasil melanjutkan tren positifnya tatkala menjamu PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020, Mingu (15/3/2020).

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib menang dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan total sembilan poin.

Baca Juga: Bos Dorna Sebut Valentino Rossi Sudah Bikin Banyak Orang Suka MotoGP

Selain membawa Persib Bandung melejit ke puncak klasemen, kemenangan atas tim berjulukan Elang Jawa mempunyai makna penting.

Sang Pelatih, Robert Rene Alberts, mempersembahkan kemenangan tersebut sebagai kado ulang tahun Persib Bandung yang ke-87.

"Tiga laga sembilan poin. Satu-satunya tim yang mencapai ini. Jadi, ini adalah kado ulang tahun Persib Bandung yang ke-87," kata Robert Rene Alberts, dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib.

Kemenangan atas PSS Sleman tentu menjadi sebuah awal yang bagus bagi Persib Bandung untuk mengarungi kerasnya pertarungan di Liga 1 musim ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.