Sudah Dipastikan Littarahma, Dua Putaran MXGP 2020 Bakal Diikuti OneSixEight Racing Team

By Imadudin Adam - Senin, 16 Maret 2020 | 20:34 WIB
Littarahma
ONESIXEIGHT
Littarahma

JUARA.NET - Meski virus Corona membuat banyak kalender balap baik level nasional maupun internasional tidak jelas, tim motocross, OneSixEight Racing Team terus mempersiapkan diri.

Yang terbaru adalah tim yang dinakhodai pasangan suami-istri, Mevans Sanggramawijaya dan Littarahma ini sudah memastikan turun di Kejuaraan Dunia Motocross 2020 atau yang dikenal MXGP.

Tercatat ada dua putaran MXGP yang akan diikuti yakni di Jakarta, 28 Juni dan Palembang, 5 Juli.

Menurut Littarahma selaku owner tim, skuad OneSixEight bakal menurunkan tim terbaiknya pada dua putaran MXGP 2020 tersebut.

"Insya Allah, seperti tahun lalu, kita akan ikut dua putaran MXGP di Indonesia," kata Littarahma saat bertemu media di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

"Yang spesial tahun ini, seluruh pembalap OneSixEight Motocross Team dan juga tim satelit kami, Kuta Motocross bakal ikut serta," tambahnya.

Soal target, Littarahma mengatakan bahwa target mereka tak muluk-muluk. Menurutnya OneSixEight hanya ingin jadi tim Indonesia terbaik.

Littarahma turut membeberkan armada OneSixEight yang salah satunya diperkuat Doni Tata Pradita bermodal motor baru pada dua putaran MXGP 2020.

Motor tersebut adalah KTM SXF 250 cc versi 2020. "Masukan dari pembalap kami, motornya sangat kompetitif dan begitu stabil," Littarahma menjelaskan.

"Hanya saja kami belum menemukan setelan power motor yang pas dengan ECU GET. Semoga segera dapat setelan yang tepat mengingat jadwal balap sudah semakin dekat," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : OneSixEight


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.