Pasca Bentrok dengan PSS, Pelatih Persib Pecahkan Rekor Baru

By Fiqri Al Awe - Selasa, 17 Maret 2020 | 10:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

JUARA.NET - Persib berhasil mengalahkan tamunya yaitu PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1 2020 (15/3/2020). Kemenangan ini menghasilkan rekor bagi Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Poin sempurna di laga kandang tersebut, seolah-olah menjadi kado terindah bagi Persib yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-87.

Berkaca dari masa lalu, rentetan kemenangan tiga kali berturut-turut ini menjadi rekor pertama sejak enam musim yang lalu.

Yang lebih spesial, bagi Robert Rene Albert prestasi gemilangnya pada awal musim ini berhasil mengalahkan tiga pendahulunya.

Ketiga pelatih terdahulu yang berhasil dikalahkan olehnya Robert Albert adalah Djajang Nurdjaman, Dejan Antonic, dan Mario Gomez.

Pada masa kepemimpinan Djanur, laga awal Persib hanya mampu menghasilkan tujuh poin dari dua hasil menang dan satu kali hasil imbang.

Menggantikan posisi Djanur, Dejan akhinya tidak bisa menjadi suksesor yang baik.

Baca Juga: Terpental dari Tim Pabrikan, Valentino Rossi Dinilai Mau Balapan di Tim Satelit

Terseok-seok di awal musim, pada akhirnya Dejan tidak bisa mengangkat timnya yang kemudian berujung ke pemecatan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Jabar.tribunews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X