MotoGP 20 Unjuk Gameplay Perdana! Lebih Ciamik dan Realistis

By Imadudin Adam - Selasa, 17 Maret 2020 | 13:05 WIB
MotoGP 20
GIVE ME SPORT
MotoGP 20

JUARA.NET - Sama seperti olahraga lainnya, MotoGP juga ditunda gelarannya akibat penyebaran Virus Corona.

Virus ini telah mendatangkan malapetaka pada sejumlah besar kalender olahraga yang membuat semuanya nampak kacau.

Untungnya, bagi para penggemar MotoGP, mereka masih bisa menikmati gelaran MotoGP meski di dalam game saja.

Benar, baru-baru ini Game MotoGP 20 menunjukan gameplay trailer yang terlihat sangat menjanjikan dan terlihat sangat realistis.

Trailer menunjukan gameplay saat menggunakan Valentino Rossi yang sedang memacu motornya di ekitar Sirkuit Mugello yang tampak menakjubkan di bawah terik matahari.

Developer game ini mengatakan untuk memberikan pengalaman terbaik yang jauh lebih mendalam di mana physic dari sirkuit dan pantulan sinar di motor benar-benar luar biasa.

Hal-hal seperti konsumsi bahan bakar dan kinerja ban juga akan terlihat bagi pemain sementara mode pengereman juga dikatakan telah sepenuhnya direvisi.

"Tim pengembangan bekerja keras untuk membuat perubahan besar pada sistem rem, agar lebih menantang, berisiko tetapi juga bermanfaat,"

Dengan semakin banyaknya komponen yang harus diperhatikan, MotoGP 20 akan sangat menjanjikan dan para penggemar balap akan termanjakan.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, game ini diharapkan akan tersedia di PS4, Xbox One, Windows PC, Google Stadia dan Nintendo Switch pada 23 April.

 
 
 
View this post on Instagram

Pemain terbaik di pekan ketiga laga Shopee Liga 1 2020 pilihan Bolasport.com. . #shopeeliga1 #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.