Untuk Pertama Kali Dalam Sejarah, Wrestlemania Digelar Tanpa Penonton

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 17 Maret 2020 | 14:30 WIB
Logo Wrestlemania 36 yang diadakan di Stadion Raymond James, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Minggu (5/4/2020).
WWE.COM
Logo Wrestlemania 36 yang diadakan di Stadion Raymond James, Tampa, Florida, Amerika Serikat, Minggu (5/4/2020).

JUARA.NET - World Wrestling Entertainment (WWE) secara resmi telah memindahkan tempat gelaran Wrestlemania 36, yang semulanya diadakan di Stadion Raymond James, Tampa, Florida, Amerika Serikat menjadi ke Performance Center setelah merebaknya virus corona.

Stadion yang berkapasitas 65.000 penonton ini sebetulnya sudah di tunjuk sejak tahun lalu, namun karena faktor keselamatan semua pegiat di WWE maka mereka memutuskan memilih keputusan yang sangat besar ini.

Sebagaimana statement yang dikeluarkan oleh WWE, mereka akan mengadakan gelaran ini tanpa dihadiri oleh penonton.

Baca Juga: Pasca Bentrok dengan PSS, Pelatih Persib Pecahkan Rekor Baru

Ini pun menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah WWE, Wrestlemania 36 ini tidak akan dihadiri oleh para penonton.

Ajang yang diadakan sejak tahun 1985 ini biasanya selalu mencatatkan sejarah yang baik untuk jumlah penonton yang hadir langsung di tempat.

Bahkan pada Wrestlemania 32, tepatnya 3 April 2016 WWE mencatatkan penonton terbanyak dalam sejarah mereka dengan 101,764 penonton yang pada saat itu diadakan di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari WWE.COM, mereka menyebutkan bahwa akan tetap menayangkan Wrestlemania secara live sebagaimana mestinya.

Namun streaming live ini tentunya tidak gratis karena bagi siapa saja yang ingin menontonnya dikenakan biaya untuk mengakses tayangan ini di platform aplikasi WWE.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : wwe.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.