Setelah Sebelumnya Jemawa, Akhirnya UFC Menyerah Pada Corona Juga

By Fiqri Al Awe - Selasa, 17 Maret 2020 | 16:45 WIB
Presiden UFC, Dana White, berbicara mengenai penyesalannya setela gagal menggelar pertandingan yang disinyalir bakal terbesar.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Presiden UFC, Dana White, berbicara mengenai penyesalannya setela gagal menggelar pertandingan yang disinyalir bakal terbesar.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White resmi menangguhkan tiga pertarungan setelah sebelumnya memberi pernyataan bahwa UFC akan tetap berjalan.

Tidak hanya menangguhkan pertarungan berikutnya, kantor UFC juga resmi tutup dan para pegawainya dipersilahkan bekerja dari rumah.

Pernyataan tentang penangguhan pertarungan ini menjadi polemik dibandingkan pernyataannya White sendiri pada Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya White memang akan berusaha tetap menjalankan pertarungan sesuai jadwal namun dengan perubahan ketentuan.

Dilansir Juara.net dari Antara, alasan penangguhan pertarungan ini tidak lain tidak bukan adalah mengenai tidak adanya arena yang mampu mereka gunakan untuk menggelar pertarungan tersebut.

Baca Juga: MotoGP 20 Unjuk Gameplay Perdana! Lebih Ciamik dan Realistis

"Kami melakukan segalanya untuk merelokasi tiga ajang berikutnya (London, Columbus, dan Portland). Namun, setiap hari ada pembatasan-pembatasan baru terkait berpegian dan berkumpulnya massa dalam jumlah besar, sehingga mustahil untuk menyelengarakannya sesuai jadwal" ucap White.

White sebelumnya juga sudah menjamin akan berusaha tetap menyelenggarakan pertarungan sesuai jadwal namun dengan konsep pertarungan tertutup.

Berubahnya keputusan White tersebut ditengarai oleh keputusan para pejabat negara bagian Nevada yang melarang UFC menyelenggarakan pertarung di Las Vegas.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X