Inilah Sosok Pria Malaysia yang Jadi Biang Kegagalan Marcus/Kevin Juarai All England Open 2020

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 Maret 2020 | 20:53 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berfoto bersama Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) usai final All England Open 2020, Minggu (15/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris.
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berfoto bersama Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) usai final All England Open 2020, Minggu (15/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris.

JUARA.net - Ada fakta menarik di balik kemenangan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hasil manis dipetik pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada ajang All England Open 2020.

Berstatus sebagai unggulan keenam, Endo/Watanabe berhasil menyabet gelar juara All England Open 2020 usai mengalahkan pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam laga final yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris tersebut, mereka menang atas Marcus/Kevin melalui rubber gim dengan skor akhir 21-18, 12-21, 21-19.

Baca Juga: Daftar Klub Dengan Nilai Tertinggi, Ini Posisi Calon Raja Liga Inggris

Kemenangan itu menjadi kemenangan yang keenam secara beruntun yang diraih Endo/Watanabe atas pasangan peringkat satu dunia tersebut.

Keberhasilan yang diraih Endo/Watanabe dalam menumbangkan perlawanan Marcus/Kevin tak lepas dari peran sang pelatih yang berasal dari Malaysia.

Sosok pelatih itu adalah Tan Kim Her yang sudah menangani Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe sejak April 2019 lalu.

Tan Kim Her sendiri semula ditunjuk untuk membangkitkan performa Jepang terutama pada nomor ganda putra.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : the star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.