F1 Mundur, Pembalapnya Surfing, Naik Gunung, Hingga Nonton Netflix

By Fiqri Al Awe - Rabu, 18 Maret 2020 | 12:15 WIB
Ajang balap Formula 1 (F1) resmi ditunda.
Ajang balap Formula 1 (F1) resmi ditunda.

JUARA.NET - Status pandemi virus corona membuat gelaran balap mobil F1 mundur hingga dua bulan, para pembalap mulai menyibukkan diri di tengah jeda tersebut.

Dilansir Juara.net dari Kompas.com, hingga selasa (17/3/2020) sore sebanyak 185.386 orang di 162 negara terinfeksi virus corona.

Angka kematian untuk pandemi Covid-19 juga bertambah menjadi 7.332 dan pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 79.930 orang.

Seri balapan GP Australia yang direncakan digelar pada 13 Maret 2020 juga telah resmi dibatalkan setelah kabar positif corona staf McLaren.

Jeda dua bulan rupanya ditanggapi menarik oleh masing-masing pembalap F1.

Dilansir Juara.net dari Crash.net juara dunia enam kali, Lewis Hamilton lebih memutuskan untuk tetap berada di Melbourne dan melakukan kegiatan olahraga.

Pembalap ini memilih menikmati sesi surfing, setelah sebelumnya pada hari Sabtu (14/3/2020) Hamilton melakukan rock climbing di dalam ruangan.

Baca Juga: Klub Ini Juga Raih Rekor Sama dengan Persib Bandung yang Menang Beruntun di Tiga Laga Awal Liga 1

Senada dengan Hamilton, pembalap Ferrari, Charles Leclerc juga memutuskan untuk melakukan kegiatan surfing meskipun dia lebih menyebutnya berenang ketimbang surfing.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com, Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.