Artis Ganteng Ini Akan Hadir Dalam Gim Tembak Menembak Free Fire

By Fiqri Al Awe - Rabu, 18 Maret 2020 | 14:15 WIB

JUARA.NET - Sebagai salah satu gim yang banyak dimainkan user asal Indonesia, Free Fire akhirnya mengabulkan keinginan lama penggemar setia gim ini.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan berkolaborasidengan Ragnarok, kini pihak Garena secara resmi sudah meluncurkan karakter baru dalam gim mobile populernya Free Fire.

Karakter baru yang secara resmi bisa mulai diunduh per 16 Maret 2020 ini tentunya tidak akan asing buat user Indonesia.

Pasalnya karakter yang akan diangkat oleh Garena ini adalah aktor ganteng Joe Taslim.

Dilansir Juara.net dari Antara, hadirnya Joe Taslim dalam Free Fire sebenarnya sudah menjadi impian para user Indonesia sejak lama.

"Kehadiran karakter lokal di dalam gim Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indoenesia sejak lama dan akhirnya kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut" kata Christian Wihananto.

Baca Juga: MotoGP 20 Unjuk Gameplay Perdana! Lebih Ciamik dan Realistis

Produser Garena Free Fire terebut juga mengharapkan hadirnya karater Joe Taslim ini dapat memperkenalkan dan mempromosikan Indonesia melalui gim Free Fire kepada seluruh dunia.

Sebagai karakter yang dimasukkan ke dalam gim tersebut, Joe Taslm juga merasa sangat bahagia dan juga bangga.

Dia mengerti betul bahwa popularistas Free Fire saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi, dan menjadi karakter yang ada dalam gim populer tentu merupakan kebahagiaan yang tiada terkira.

"Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini. Menjadi kebanggaan tersendiri juga bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini" ungkap Joe.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X