Menyusul Hasil Tes Virus Corona, Ini Agenda Persib Selanjutnya

By Fiqri Al Awe - Rabu, 18 Maret 2020 | 15:00 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

JUARA.NET - Pasca keluarnya hasil tes corona Persib Bandung, tim pelatih Persib akan tetap menjaga kondisi fisik para pemainnya.

Perhatian khusus terhadap virus corona membuat para pemain Persib Bandung pada hari senin, (16/3/2020) kemarin melakukan tes corona.

Dilansir Juara.net dari situs resmi Persib Bandung, dari tes didapati bahwa seluruh pemain dan staf Persib tidak terjangkit virus tersebut.

"Seperti diketahui, kemarin tim Persib melakukan pemeriksaan Covid-19. Hasil tes tersebut telah kami dapat. Untuk hasilnya, pemain dan staf tidak terpapar virus corona atau negatif," ucap M. Rafi Ghani dokter medis tim Persib Bandung.

Selain menyampaikan hasil tes, Rafi Ghani juga memberikan imbauan terkait masalah virus corona ini.

"Imbauan saya, jaga terus daya tahan tubuh, kebersihan dan makan makanan yang sehat. Semoga virus yang sedang mewabah ini tidak terpapar kepada diri kita" tutupnya.

Baca Juga: Klub Ini Juga Raih Rekor Sama dengan Persib Bandung yang Menang Beruntun di Tiga Laga Awal Liga 1

Pasca pertandingan melawan PSS, tim pelatih Persib memang memberikan kesempatan libur tiga hari kepada para pemain.

Meskipun demikian, tidak semua pemain Persib yang mendapat jatah liburan, hanya pemain yang mendapat jatah main lawan PSS saja yang mendapatkan kesempatan libur sejenak tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id, jabar.tibunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.