Eks Manchester United Gratiskan Hotelnya untuk Tenaga Medis yang Perangi Virus Corona

By Fiqri Al Awe - Kamis, 19 Maret 2020 | 13:00 WIB
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.
TWITTER.COM/SUPERBIAPROELIA
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.

JUARA.NET - Mantan pemain belakang Manchester United, Gary Neville, memberlakukan bebas biaya menginap di hotelnya bagi para tenaga medis yang sedang berjuang melawan pandemi virus corona.

Setelah resmi pensiun dari sepak bola, Gary Neville memang beralih usaha dengan mendirikan hotel bersama mantan rekan seklubnya, Ryan Giggs.

Terdapat dua hotel yang dijalankan oleh dua legenda Manchester United ini, yaitu Hotel Stock Exhange dan Hotel Football.

Sebagai bentuk kecintaan Neville pada Manchester United, Hotel Football didirikan dekat dengan stadion markas Setan Merah, Old Trafford.

Pandemi virus corona yang sedang dihadapi dunia saat ini ternyata juga ditanggapi serius oleh mantan kapten Manchester United ini.

Kedua hotel yang dia jalankan tadinya resmi ditutup sejak Minggu (15/3/2020) sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.

Baca Juga: Menyusul Hasil Tes Virus Corona, Ini Agenda Persib Selanjutnya

Secara resmi Neville memang menutup hotelnya untuk pengunjung, tetapi dia akan membuka hotel tersebut untuk tenaga medis setempat yang sedang menghadapi wabah virus corona.

Dilansir Juara.net dari BBC, hal ini dilakukan Nevilla untuk menunjukkan rasa solidaritas, khususnya membantu penanganan virus dalam hal akomodasi bagi para tenaga medis.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bbc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X