Conor McGregor Kembali Bertarung, Ini Soal Rasa Lapar dan Kepuasan Fans

By Fiqri Al Awe - Kamis, 19 Maret 2020 | 17:00 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Setelah terakhir kali berlaga di arena oktagon pada awal tahun 2020, petarung UFC berjulukan The Notorious, Conor McGregor, mengaku ingin segera kembali bertarung.

Setelah rehat selama 15 bulan usai kalah dari Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 pada 6 Oktober 2018, Conor McGregor berhasil kembali mengambil kepercayaan dirinya usai mengalahkan Donald Cerrone di UFC 246 pada 18 Januari lalu.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, petarung Irlandia ini mengaku ingin segera bertarung lagi dalam waktu dekat.

Perihal lawannya, muncul nama petarung asal Negeri Paman Sam, Justin Gaethje.

Menanggapi hal itu, McGregor memilih untuk tidak terlalu memikirkannya. The Notorious mengaku hanya berfokus pada kepuasan dari para fansnya.

Baca Juga: Eks Manchester United Gratiskan Hotelnya untuk Tenaga Medis yang Perangi Virus Corona

"Saya menikmati semuanya dan para fans pantas untuk melihat saya yang sebenarnya. Saya merasa bergairah dan sangat bersemangat untuk menyenangkan hati para fans dan membawa kemenangan untuk keluarga," kata McGregor.

"Saya rela bertarung dengan siapa saja dan membuktikannya meski harus berkali-kali. Saya akan mencari kesempatan yang terbaik. Jika tidak yang terbaik, maka saya tidak akan tertarik untuk menggapainya," tambahnya.

McGregor sepertinya benar-benar sedang dalam gairah bertarung yang sangat tinggi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X