Anak Kedua Lahir, Eks Pemain Persib Bandung Kian Termotivasi buat Klub Baru

By Fiqri Al Awe - Kamis, 19 Maret 2020 | 18:00 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

JUARA.NET - Kabar baik muncul di tengah pandemi virus corona yang menghentikan banyak kompetisi di dunia, termasuk Shopee Liga 1 2020.

Saat ini penanganan penyebaran virus corona memang menjadi masalah penting yang terus diupayakan oleh Pemerintah Indonesia.

Sejumlah acara-acara olahraga, termasuk Liga 1 dan Liga 2, telah resmi ditangguhkan dan rencananya akan dimulai kembali pada bulan April.

Di tengah badai COVID-19 menerpa dunia, kabar gembira datang dari mantan pemain Persib yang kini membela Bali United, Hariono.

Baca Juga: Menyusul Hasil Tes Virus Corona, Ini Agenda Persib Selanjutnya

Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.
MEDIA OFFICER BALI UNITED
Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pasalnya, pemain gondrong tersebut telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (17/3/2020).

Berita tentang kelahiran putri Hariono ini pertama kali diunggah oleh situs resmi Bali United.

Dilansir Juara.net dari Bolastylo, Hariono dan istri mengaku sangat senang dengan kelahiran anak kedua mereka.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua. Anak pertama saya seorang laki-laki dan anak kedua ini seorang perempuan," ujar Hariono.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bolastylo.bolasport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.