Hari Kelima Isolasi Pemain All England: Semua Sehat namun Waspada

By Fiqri Al Awe - Kamis, 19 Maret 2020 | 19:00 WIB
Susy Susanti
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Susy Susanti

JUARA.NET - Setelah tampil di turnamen All England Open 2020, para pebulu tangkis andalan Indonesia harus melewati masa isolasi terlebih dahulu.

Rencananya proses isolasi akan dilakukan hingga tanggal 30 Maret 2020.

Meskipun para pemain pulang dalam keadaan sudah lelah, mereka harus tetap menjalani isolasi ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini mulai meresahkan publik Indonesia.

Dilansir Juara.net dari situs resmi PBSI, proses jalannya isolasi berlangsung dengan sangat ketat.

Para pemain yang pulang dari turnamen All England Open 2020 masih tetap bisa menggunakan lapangan di Pelatnas Cipayung, namun tentunya dengan jadwal dan lapangan yang berbeda.

Baca Juga: Eks Manchester United Gratiskan Hotelnya untuk Tenaga Medis yang Perangi Virus Corona

Masalah tentang kebersihan perangkat gym juga sangat diperhitungkan, bahkan alat-alat yang telah digunakan langsung disemprot dengan desinfektan untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan terburuk.

Ditanyai mengenai kondisi para atlet All England Open 2020, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susi Susanti, memberi penyataan bahwa seluruh pemain dalam keadaan yang sehat.

"Sampai hari ini (19/3/2020), hasil laporan dari tim dokter semua dalam kondisi baik. Pokoknya semua tak lepas dari pantauan dokter," ujar wanita yang juga merupakan legenda bulu tangkis Indonesia itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X