Sukses Juara All England Open 2020, Yuta Watanabe Tebar Pesona untuk Olimpiade Tokyo 2020

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 Maret 2020 | 09:28 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (kanan) di podium juara All England Open 2020, Minggu (15/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (kanan) di podium juara All England Open 2020, Minggu (15/3/2020).

JUARA.net - Pemain ganda putra Jepang, Yuta Watanabe, tak ingin berpuas diri usai meraih gelar juara All England Open 2020 dengan mengalahkan pasangan nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, tengah mencuri perhatian publik setelah berhasil meraih gelar juara pada ajang prestisius All England Open 2020.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, akhir pekan lalu, Endo/Watanabe tak gentar tatkala berjumpa dengan pasangan asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Alhasil, mereka mampu menutup perlawanan Marcus/Kevin yang menempati unggulan pertama melalui rubber gim dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Baca Juga: Anak Kedua Lahir, Eks Pemain Persib Bandung Kian Termotivasi buat Klub Baru

Meraih hasil manis pada turnamen sekelas All England Open 2020 tentu menjadi kegembiraan tersendiri bagi Yuta Watanabe.

Bagaimana tidak? Kemenangan itu membuatnya dan sang partner, Hiroyuki Endo, kembali melanjutkan tren positif tatkala berjumpa Marcus/Kevin.

Menurut data BWF, Endo/Watanabe sudah membukukan enam kali kemenangan beruntun dari total delapan pertemuannya dengan pasangan peringkat satu dunia tersebut.

Meski demikian, Yuta Watanabe tak ingin terlena dan menyebut bahwa kemenangannya atas Marcus/Kevin pada laga puncak All England Open 2020 sudah menjadi masa lalu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : the star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.