Teddy Atlas: Kelemahan Mike Tyson Ada dalam Dirinya Sendiri

By Fiqri Al Awe - Jumat, 20 Maret 2020 | 19:00 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.NET - Mantan pelatih Mike Tyson, Teddy Atlas, mengungkapkan kelemahan terbesar yang dimiliki oleh legenda tinju berjulukan Si Leher Beton itu.

Pemegang total 50 kali kemenangan dalam 56 kali pertarungan tersebut rupanya selama ini telah berhasil menutupi kelemahannya dengan baik.

Dilansir Juara.net dari BolaStylo, menurut Teddy Atlas dalam kanal YouTube Joe Rogan Experience, kelemahan terbesar dari Mike Tyson adalah kepribadiannya sendiri.

Atlas merasa bahwa kenangan buruk masa lalu Tyson merupakan kelemahan terbesarnya yang selama ini dia tutupi.

Baca Juga: Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Bisa Ditunda karena Liga Inggris

"Dalam hal fisik, dia adalah orang terkuat yang pernah Anda lihat. Tetapi, dia lemah dalam urusan kepribadian," ungkap Atlas.

Dulu Tyson memang pernah terjerat kasus pemerkosaan yang membuatnya dipenjara selama tiga tahun.

Selain masalah pemerkosaan, Tyson juga pernah terpukul berat setelah kekalahan pertamanya di-KO oleh Buster Douglas pada 1990.

Bagi pencinta Tyson pasti sangat mengingat peristiwa besar di mana Si Leher Beton harus kehilangan tiga gelar juara kelas berat versi WBA, WBC, dan IBF ketika itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bolastylo.bolasport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.