Ismed Sofyan Berikan Klarifikasi Terkait KDRT dan Siap Menuju Meja Hijau

By Fiqri Al Awe - Jumat, 20 Maret 2020 | 19:45 WIB
Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak sedang menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ismed Sofyan dan Riko Simanjuntak sedang menjalani latihan bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

JUARA.NET - Kabar mengejutkan datang dari bek kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, yang dilaporkan mantan istrinya perihal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar ini menyeruak setelah mantan istri Ismed Sofyan, Cut Rita, secara resmi memasukkan laporan KDRT ke Polda Metro Jaya pada Rabu (18/3/2020).

Ismed Sofyan yang mengerti bahwa dirinya mulai panas diperbincangkan tidak tinggal diam.

Dia langsung memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tekad Juru Gedor Persib Usai Tampil Moncer di 3 Laga Awal Shopee Liga 1 2020

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Asalamualaikum wa rahmatulahi wa barakatuh. Setelah saya amati kelihatannya dalam 2 hari belakangan ini sedang ramai di sosial media dan media elektronik mengenai berita yang ditujukan kepada saya.Jujur saya sudah membaca dan melihat berita itu semua,dari lubuk hati saya yang paling dalam sangatlah sedih dan prihatin dengan prasangka dan tuduhan yang dialamatkan kepada saya..Oleh sebab itu perlu saya jelaskan,supaya beritanya tidak bias kemana mana..Untuk diketahui bahwasannya sejak tahun 2017 saya sudah tidak tinggal lagi serumah dengan mantan Istri saya,dan saya lebih memilih untuk tinggal sendirian,tetapi kemudian masih ada saja yang berusaha untuk merusak nama baik saya dan membuat hati keluarga besar saya terluka dan bersedih atas semua tuduhan dan pemberitaan mengenai saya. Kemudian yang perlu diketahui selama 21 tahun saya meniti karir sebagai pesepakbola,ini tentunya sedikit banyak akan menjadi pusat perhatian dan sorotan publik,sehingga bagaimana mungkin saya akan melakukan hal-hal yang bodoh dan yang tidak semestinya dilakukan.Sebagai umat beragama saya sangat mengerti akan norma-norma kehidupan yang baik dan benar,dan itu mungkin hanya Allah SWT sebagai saksi perjalanan hidup saya. Kemudian kepada media,saya mohon kiranya untuk tidak memuat berita-berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya dan hanya sepihak saja.Selanjutnya untuk Jakmania,saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan/support moril yang tanpa henti kepada saya. Wassalam...wrwb.. #PersijaJakarta #specsindonesia #thejakmania #thejakonline #macankemayoran #PersijaSelamanya #persijajuara2018 #guepersija #persijaDay

A post shared by Ismed Sofyan (@ismedsofyan14) on

Dalam unggahannya tersebut, pemain yang terkenal akan loyalitasnya ini mengatakan bahwa dirinya sudah tidak tinggal dengan sang istri sejak 2017.

"Untuk diketahui bahwasanya sejak tahun 2017 saya sudah tidak tinggal lagi serumah dengan mantan istri saya dan saya lebih memilih untuk tinggal sendirian.

Tetapi, kemudian masih ada saja yang berusaha untuk merusak nama baik saya dan membuat hati keluarga besar saya terluka serta bersedih atas semua tuduhan dan pemberitaan mengenai saya," tulis Ismed.

Tentang tindak kekerasan seperti yang dituduhkan kepada dirinya, Ismed juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal seperti itu.

"Kemudian yang perlu diketahui selama 21 tahun saya meniti karier sebagai pesepak bola, ini tentunya sedikit banyak akan menjadi pusat perhatian dan sorotan publik. Bagaimana mungkin saya akan melakukan hal-hal yang bodoh dan tidak semestinya dilakukan," tambahnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com,instagram.com/ismedsofyan14

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X