Bekas Juara ONE Championship: Tony Punya Peluang Kalahkan Khabib

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 21 Maret 2020 | 15:05 WIB
Khabib Nurmagomedov (kedua dari kiri) dan Tony Ferguson (berkaca mata).
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kedua dari kiri) dan Tony Ferguson (berkaca mata).

JUARA.NET - Mantan Juara ONE Championship, Ben Askren memberikan komentar menariknya perihal laga Khabib Nurmagomedov kontra Tony Ferguson.

Dilansir Juara.net dari BJPENN, petarung yang juga pernah memegang Bellator kelas bulu ini merasa Khabib dan Tony adalah dua petarung yang paling kuat hingga saat ini.

Dia juga merasa pertarungan antara keduanya akan menjadi pertarungan yang sangat menarik untuk disaksikan.

"Pertandingan ini memuat dua orang yang sangat hebat dalam melakukan apa yang mereka lakukan, dan jika Anda diberi kesempatan untuk merencanakan sebuha pertarung, pasti mereka lah yang Anda pilih, oleh karena itu saya merasa ini akan menjadi pertarungan yang sangat menarik" utas Askren.

Askren sendiri merasa bahwa Tony bisa saja memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Terungkap! Segini Bayaran Conor The Notorious McGregor

Pasalnya, Tony tergolong pemain yang sangat aktif, tipikal bertarung Tony yang biasa menggunakan pukulan yang banyak dalam pertandingan besok pasti akan lebih mengandalkan takedown.

"Tony memiliki tenaga yang bagus, dia tidak akan diam saat berada di bawah." utas Askren.

"Tony bisa mengambil banyak pukulan, dan Khabib harus bisa menaham itu. Tony tidak akan mudah lelah, kemudian Tony juga tipe petarung yang mengandalkan pukulan yang lebih banyak bukan mengandalkan power/kekuatan. Kedaan ini jelas tidak bisa mengalahkan Khabib. Akan tetapi dengan beberapa tambahan takedown diikuti pukulan yang banyak saya rasa Tony bisa mengalahkan Khabib. Jadi masih ada harapan" Ungkap Askren.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X