Tes COVID-19 Negatif, Pebulutangkis Malaysia Tidak Langsung Pulang

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 21 Maret 2020 | 18:00 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing
Stadium Astro
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing

JUARA.NET - Pasca mengikuti kejuaraan All England 2020, pasangan pebulutangkis Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga mengikuti rangkaian tes COVID-19.

Ganda campuran yang harus tersingkir pada babak kedua All England 2020 ini melakukan serangkaian tes COVID-19 bersama 21 pebulutangkis dan tujuh pelatih lainnya.

Dari hasil tes tersebut, akhirnya kedua pasangan ini bisa bernapas lega setelah hasil tes menunjukan mereka negatif COVID-19.

Dilansir Juara.net dari The Star, Pei Jing merasa informasi tentang hasil tes COVID-19 ini jadi informasi yang paling membahagiakan sejak kepulangannya pada hari Minggu (15/3/2020).

"Pagi tadi, kami dibangunkan oleh kabar yang membahagiakan tentang hasil negatif tes COVID-19 lewat WhatsApp grup" utas Pei Jing.

Baca Juga: Tekad Lin Dan Tampil Habis-habisan demi Wujudkan Satu Misi Besar

"Ini jadi perasaan yang paling membahagian sejak kepulangan saya pada minggu kemarin. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan hasil tes ini" tambahnya.

Seluruh pemain dan pelatih tim Malaysia dinyatakan negatif COVID-19, mereka juga sudah diperbolehkan untuk pulang setelah sebelumnya dikarantina di Academy Badminton Malaysia (BAM).

Mendengar kabar baik tentang lampu hijau untuk pulang ke rumah, Pei Jing justru merasa tidak ingin buru-buru pulang.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Thestar.co.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X