Pemain Gagal Tendang Penalti, Aji Santoso Bahas Ronaldo dan Messi

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 21 Maret 2020 | 16:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Twitter/@diankusuma123
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

JUARA.NET - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa semua pemain bisa gagal dalam penalti termasuk juga bintang dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pernyataan ini dilontarkan pasca dua pemain Persebaya dalam awal musim Liga 1 2020 dan pra musim kemarin gagal menceploskan gol dari titik putih.

Yang pertama, gelandang bintang yang diboyong dari klub rival, Makan Konate gagal cetak gol mudah saat jumpa Bhayangkara FC pada Piala Gubernur Jatim 2020.

Lebih parah lagi, saat itu laga harus berakhir dengan kekalahan kendati pada akhirnya gelar juara berhasil mereka dapatkan.

Selanjutnya, striker asing mereka, David Da Silva juga tidak berasil jalankan tugas dengan baik saat bertanding melawan Persipura Jayapura Jumat (13/3/2020).

Baca Juga: Rekomendasi Dokumenter Olahraga Netflix Menarik untuk Ditonton

Serupa tapi tak sama, gagalnya penalti pemain Brazil juga membuat Persebaya harus takluk degan tim mutiara hitam dengan skor tipis 3-4.

Dilansir Juara.net dari Tribun Jatim, melihat keadaan itu, Aji Santoso merasa dirinya tidak perlu khawatir.

Dia juga merasa bahwa semua orang bisa gagal ketika harus menendang penalti, bahkan pemain bintang sekelas Ronaldo maupun Messi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : jatim.tribunnews..com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X